NEWS

Leo Indah Ingin Tampil Lebih Yakin di Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 : Okezone Sports

KAZAN – Ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, ingin tampi lebih yakin di final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 yang akan berlangsung di Kazan Gymanstics Center, Rusia, Minggu (13/10/2019) sore WIB. Tantangan tidak mudah akan dijumpai Leo/Indah akan karena lawannya bukan hal asing lagi bagi mereka.

Leo/Indah yang ditempatkan sebagai unggulan pertama akan menghadapi unggulan kedua asal China, Feng Yanzhe/Lin Fang Ling. Bagi keduanya, ini bukan pertemuan yang pertama karena mereka sudah bertemu sebanyak empat kali.

Keempat pertemuan tersebut pun terjadi pada tahun ini semua dan tiga laga berhasil dimenangkan oleh Leo/Indah. Uniknya pertemuan keduanya itu paling tidak terjadi di semifinal atau final. Sehingga laga keduanya pun terbilang keras.

Baca juga Hasil Wakil Indonesia di Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Apalagi pada pertemuan terakhir, Leo/Indah meraih kemenangan dengan susah payah. Kemenangan itu didapat Leo/Indah di final Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Asia 2019 pada Juli lalu. Kala itu, Leo/Indah menang dengan skor tipis 16 -21, 22-20, dan 22-20.

Kini setelah pertemuan itu berlalu, keduanya kembali dipertemukan di partai final bergengsi lainnya yakni Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Tekad besar pun dimiliki Leo/Indah yang akan tampil dengan penuh keyakinan untuk bisa membawa pulang medali emas.

Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil (Foto: PBSI)

“Kami sudah sering ketemu, besok harus lebih yakin, jangan ragu-ragu. Pemain China kurang lebih sama tipe mainnya. Servisnya tipis dan pembukaannya bagus-bagus,” ungkap Leo, mengutip dari laman resmi PBSI, Minggu (13/10/2019).

Okezone

Show More

Related Articles

Close
Close