NEWS

Ketua MUI KBB Imbau Semua Pihak Tahan Diri Tunggu Keputusan…

SM SaidKetua MUI KBB Imbau Semua Pihak Tahan Diri Tunggu Keputusan KPU RI
Ketua MUI Kabupaten Bandung KH Hasuna Hudaya, mengimbau kepada semua pihak untuk menahan diri dan sabar menunggu keputusan KPU pusat dari hasil Pemilu 2019 yang akan diumunkan pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang. Foto Ist

Ketua MUI Kabupaten Bandung KH Hasuna Hudaya, mengimbau kepada semua pihak untuk menahan diri dan sabar menunggu keputusan KPU pusat dari hasil Pemilu 2019 yang akan diumunkan pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana yang kondusif pasca Pemilu, ditambah saat ini sudah memasuki bulan Ramadhan.

Ketua MUI Kabupate Bandung KH Hasuna Hudaya juga mengapresiasi seluruh pihak baik dari penyelenggara maupun peserta pemilu 2019 yang telah bekerja secara optimal sehingga menciptakan suasana yang kondusif.

Selain itu juga Ketua MUI Kabupaten Bandung berterimakasih kepada semua pihak yang telah mengawal jalannya Pemilu 2019 di Kabupaten Bandung sehingga Pemilu di Kabupaten Bandung menjadi transparan, jujur dan adil.

“Alhamdullilah Pemilu di Kabupaten Bandung berjalan kondusif, transparan, jujur dan adil. ini berkat semua pihak yang telah mengawal  proses pemilu dari awal hingga akhir hingga tidak ada celah kecurangan pada pemilu dikabupaten Bandung ini,” katanya dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (7/5/2019).

Lebih Lanjut Ketua MUI Kabupaten Bandung juga berpesan kepada para pendukung pasangan calon presiden maupun legislatif untuk menerima dengan lapang dada apapun keputusan yang akan diberikan KPU Pusat. Karena itu adalah pilihan masyarakat.

“Saya juga mengimbau kepada para pendukung pasangan calon presiden maupun legislatif untuk menerima dengan lapang dada apapun keputusan KPU Pusat karena itu adalah pilihan masyarakat,” ungkapnya.

(sms)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)

sindonews.com

Show More

Related Articles

Close
Close