NEWS

Mo Salah Sindir Guardiola soal Trofi Liga Champions : Okezone Bola

ISTANBUL – Belum lama ini Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu berharap untuk menjuarai Liga Champions. Karena, Guardiola menilai memenangkan trofi Liga Champions sama halnya dengan perjudian. Opini yang dimiliki Guardiola itu pun kemudian mendapat tanggapan dari winger Liverpool, Mohamed Salah.

Sebagaimana diketahui, sejak menangani Man City, Guardiola belum pernah sekalipun menjuarai Liga Champions. Akan tetapi, ia tak ingin ambil pusing akan hal itu. Karena menurutnya, menjuarai Liga Champions adalah untung-untungan. Guardiola lebih memilih fokus pada kompetisi domestik daripada berjudi di pentas Liga Champions.

Baca juga: Selamat dari Larangan Transfer, Man City Tetap Didenda FIFA

Kendati demikian, menurut Salah, Guardiola sebenarnya memiliki hasrat besar untuk mengangkat trofi si Kuping Lebar. Pasalnya, menjuarai Liga Champions adalah prestasi paling prestisius bagi klub-klub Eropa dan semua orang menginginkannya.

“Jujur, saya tidak tahu bahwa dia (Guardiola) mengatakan itu. Tapi, saya pikir jika Anda memberinya pilihan untuk memilih yang mana, dia akan memilih Liga Champions. Itulah pendapat saya. Saya tidak berbicara tentang dia, tetapi ini pendapat saya. Ini adalah kompetisi terbesar dalam sepakbola, jadi semua orang ingin memenangkannya,” ujar Salah, mengutip dari Mirror, Kamis (15/8/2019).

“Setiap pelatih, setiap pemain ingin memenangkannya, bermimpi untuk memenangkannya. Jadi, tentu saja, Liga Inggris juga adalah sesuatu yang besar, tetapi tetap Liga Champions adalah kompetisi terbesar,” lanjutnya.

Mohamed Salah

“Ini adalah impian bagi semua orang, kota, para pemain, untuk memenangkan Liga Champions adalah sesuatu yang begitu hebat dan sesuatu yang sangat besar. Jadi semua orang mengalami momen spesial itu, saya merasa seperti anak kecil yang impiannya menjadi kenyataan,” pungkas Salah.

Okezone

Show More

Related Articles

Close
Close