NEWS

Waspada Chelsea, Mane Siap Tampil untuk Liverpool : Okezone Bola

ISTANBUL Liverpool dipastikan tampil dengan kekuatan penuh di lini depan saat melawan Chelsea di Piala Super Eropa 2019 yang berlangsung di Vodafone Park, Istanbul, Kamis 15 Agustus 2019 mulai pukul 02.00 WIB. Pasalnya, Sadio Mane memastikan dirinya siap untuk membela Liverpool sejak menit awal.

Mane jadi pemain terakhir yang kembali ke Liverpool di pramusim 2019-2020 karena mendapatkan libur tambahan dari Jurgen Klopp. Libur tambahan itu diberikan kepada Mane setelah ia membela Tim Nasional (Timnas) Senegal di Piala Afrika 2019.

Mane bahkan tak ambil bagian saat Liverpool gagal menjuarai Community Shield 2019 setelah takluk melalui babak adu penalti dengan skor 4-5 dari Manchester City. Akan tetapi, Mane sudah mendapatkan waktu bermain dari Klopp pada pekan lalu tepatnya saat Liverpool menang besar 4-1 atas Norwich City di laga pembuka Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA: Liverpool vs Chelsea Dipimpin Wasit Wanita, Klopp Janji Tak Bikin Ulah

Setelah bermain kurang lebih 16 menit sebagai pemain pengganti, Mane merasa kondisi fisiknya sudah pulih seperti semula. Eks pemain Southampton itu pun mengirimkan sinyal kepada Klopp untuk memainkannya dari awal saat Liverpool melawan The Blues –julukan Chelsea– di Vodafone Park.

Sadio Mane (Foto: Reuters)

“Kebugaran sudah kembali. Jadi saya sudah bermain sepakbola profesional cukup lama bahkan tidak pernah berlibur selama tujuh tahun sehingga saya sudah terbiasa. Pasti saya siap (main dari menit awal). Ayo lakukan,” ujar Mane, seperti yang dikutip dari Daily Star, Rabu (14/8/2019).

Bermainnya Mane dari menit awal tentu merupakan bencana untuk Chelsea karena lini depan Liverpool menjadi lengkap. Mane akan bekerja sama dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah untuk mengobrak-abrik pertahanan Chelsea.

Okezone

Show More

Related Articles

Close
Close