NEWS

Lampard Jadikan Laga Kontra Liverpool sebagai Titik Balik Chelsea : Okezone Bola

ISTANBUL – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyambut laga Piala Super Eropa 2019 menghadapi Liverpool dengan kepala tegak. Pasalnya, Lampard bertekad menjadikan pertandingan kontra Liverpool tersebut sebagai titik balik Chelsea.

Sebagaimana diketahui, sebelum ini di pentas Liga Inggris Chelsea baru saja menelan kekalahan telak dari Manchester United dengan skor 0-4. Hasil minor tersebut tentunya mempengaruhi kondisi mental para pemain Chelsea.

Baca juga: Jelang Piala Super Eropa 2019, Klopp: Chelsea Sudah Banyak Berubah

Terlebih lagi, banyak pihak yang meragukan kalau klub berjuluk The Blues itu bakal bisa finis di posisi empat besar musim ini. Karena, selain Chelsea tak melakukan perekrutan pemain di bursa transfer musim panas 2019, Lampard juga dinilai masih kurang pengalaman sebagai seorang manajer.

Lampard sendiri sebenarnya memiliki ambisi untuk menggagalkan prediksi negatif banyak pihak tersebut. Maka dari itu, ia memandang pertandingan melawan Liverpool sebagai sebuah momentum untuk membangkitkan Chelsea dan membungkam kritik.

Karena jika Chelsea bisa mengalahkan Liverpool, kondisi itu akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain karena mereka bisa bersaing dengan salah satu tim yang dijagokan menjuarai Liga Inggris musim ini. Lampard paham betul betapa pentingnya laga kontra Liverpool ini.

Frank Lampard saat menangani Chelsea

“Ini akan menjadi awal yang sangat bagus bagi saya secara pribadi. Tetapi, lebih dari itu, ini perasaan yang sangat bagus untuk para pemain dengan musim yang akan bergulir dan kami dapat bersaing dengan Liverpool. Jika kami bisa memenangkan trofi yang lepas dalam sejarah kami, kami dapat melanjutkan dari sana. Tentunya kami memahami pentingnya itu,” ucap Lampard, mengutip dari Four Four Two, Rabu (14/6/2019).

Okezone

Show More

Related Articles

Close
Close