NEWS

Liverpool Kalah 1-2 dari Sevilla, Milner Bahas Tekel Horor Gnagnon : Okezone Bola

MASSACHUSETTS – Gelandang Liverpool, James Milner, menyayangkan aksi brutal yang dilancarkan bek Sevilla, Joris Gnagnon, kepada salah satu personel The Reds –julukan Liverpool, Yasser Larouci. Milner menyebut tidak sepantasnya Gnagnon melancarkan tekel keras.

Sebab, laga Liverpool vs Sevilla yang dilangsungkan di Fenway Park, Boston, Amerika Serikat hanya bertajuk persahabatan. Ketika pertandingan memasuki menit 80, Larouci yang berposisi sebagai fullback kiri menggiring bola.

Tidak lama berselang, Gnagnon yang berlari dari samping langsung menendang kaki Larouci. Akibat tindakan yang dilakukan oleh Gnagnon, Larouci yang berpaspor Prancis langsung tersungkur ke tanah.

Parahnya, kepala Larouci membentur tanah secara kencang sehingga membuatnya sempat tidak sadarkan diri. Tim medis yang bekerja pun langsung tanggap untuk melakukan perawatan kepada Larouci.

BACA JUGA: Belum Dapatkan Kontrak Baru dari Liverpool, Milner Tak Pusing

Akibat tindakan yang dilakukannya, Gnagnon pun mendapat kartu merah langsung dari wasit. Sementara Larouci, tim dokter Liverpool belum bisa memberi informasi lebih lanjut. Saat ini, tim medis mereka sedang melakukan pemeriksaan intensif kepada fullback berusia 18 tahun tersebut.

“Kami tahu ini hanyalah pertandingan persahabatan. Jadi, seharusnya Anda tidak melihat kartu merah di laga persahabatan. Anda biasanya tidak melihat tekel seperti yang dilakukan Gnagnon. Tapi, hal itu benar-benar memalukan,” kata Milner mengutip dari Sportskeeda, Senin (22/7/2019).

(Origi bobol gawang Sevilla)

Terlepas dari itu, Liverpool kalah 1-2 dari Sevilla. Los Nervionenses –julukan Sevilla– menang setelah Nolito dan Alejandro Pozo membobol gawang Liverpool. Sementara itu, satu-satunya gol Liverpool dilesakkan Divock Origi di menit 44.



Okezone

Show More

Related Articles

Close
Close